Kamis, 07 Februari 2013

Tuhan Beserta Kita

Shallom teman-teman semua!! :D Pada suatu hari saya berbincang dengan seorang teman. Dia bercerita tentang banyak hal, tak sedikit pula yang dia menceritakan tentang masa-masa kesukaran yang kini tengah menghimpit kehidupannya. Mulai dari segi ekonomi keluarga hingga masalah pekerjaan.
Setiap kali dia mengeluh, saya hanya berkata “Bersykurlah.” Dia pun melontarkan pertanyaan, “Apakah benar Tuhan itu menyertai kehidupan saya? Mana bukti penyertaan-Nya? Kenyataannya hidupku selalu susah.”

Saya pun terdiam sejenak, dan tampaknya Roh Tuhan berbicara. “Selama engkau masih bernafas sampai detik ini, itulah bukti penyertaan-Ku padamu.”
Terkadang kita selalu menuntut banyak hal namun lupa untuk bersyukur. Saat kita bersyukur pun pasti karena ada sesuatu hal yang besar. Kita lupa bahwa yang memberi nafas hidup ini adalah Yesus. Sia-sialah apa yang kita minta dan apa yang kita miliki pada saat ini bila kita tidak memiliki nafas.

Kehidupan adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada kita. Kehidupan adalah satu-satu harta jasmani yang tak bisa terbeli oleh apapun juga. Ketika kita masih bisa membuka mata pada pagi hari, maka pergunakanlah tubuhmu untuk menyembah Tuhan sebelum kita memulai aktivitas kita sebagai manusia di dunia ini.

Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup.
Ayub 33:4

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar