Kamis, 07 Februari 2013

Jesus INSIDE

Shallom teman-teman :) Kemarin malam, Tuhan ijinkan saya mengalami demam disertai dengan sakit kepala yang sungguh luar biasa. Pada saat saya meminum obat untuk pertama kalinya, kondisi saya sama sekali tidak membaik. Saya pun mencoba tidur, namun tak juga membuahkan hasil. Dalam hati saya berseru-seru, “Tuhan, aku mau sembuh! Aku pasti sembuh karena bilur-bilur-Mu turun atasku!”

Pada saat itu juga saya mendengar suara Tuhan bahwa saya harus mengganti obat. Setelah minum obat yang berbeda, saya pun tertidur dengan kondisi demam dan sakit kepala. Saat saya masih tersadar, saya tak henti-hentinya memuji Tuhan dalam hati. Biar secara jasmani saya lemah dan sakit, namun roh masih dapat menyembah. Dan saat saya membuka mata pagi ini, saya dapati bahwa Tuhan sudah menyembuhkan.

 Kita boleh mengalami kelemahan atau kekurangan secara fisik. Namun yang harus kita sadari adalah, bahwa tubuh kita ini diciptakan serupa dengan Allah dan Allah sendiri telah ada di dalam hidup kita.

Saat kita mengalami kelemahan, kesusahan, kekurangan, atau bentuk-bentuk permasalahan yang lain, berserulah pada Yesus karena Yesuslah yang berkuasa atas segala hal di muka bumi ini. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Allah kita. Saat kita berseru dan meminta kepada-Nya maka Tuhan akan memberikan apa yang kita minta. Percayalah bahwa di dalam Yesus selalu ada kemenangan.

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan
Yesaya 41:10

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar