Kamis, 07 Februari 2013

Hak Tuhan

Shallom guys!! :)
Pernahkah kita merasa sakit hati terhadap orang lain? Dimana saat kita telah melakukan yang terbaik, akan tetapi sama sekali tidak dihargai oleh orang lain? Tentu ada rasa kecewa yang timbul di dalam hati.

Di dunia ini banyak rupa-rupa manusia dengan karakter hati yang berbeda pula. Ada yang baik dan ada pula yang jahat. Ada perkataan yang membangkitkan, ada pula perkataan yang menghancurkan.

Tidak sedikit pula diantara anak-anak Tuhan yang terbawa arus dunia, dimana saat orang lain telah membuatnya terluka maka mereka akan berupaya mencari cara untuk membalas dendam.

Tuhan menghendaki kita agar selalu hidup di dalam kasih. Tuhan ingin kita tetap melakukan hal baik saat orang lain melukai kita. Tidak akan ada artinya bila kita hanya berfokus terhadap sakit hati.

Berikan yang terbaik selama kita masih hidup. Buatlah Tuhan tersenyum dengan apa yang telah kita lakukan. Saat kita mengasihi Tuhan dengan sungguh-sungguh maka Tuhan juga akan membela kita dengan sungguh-sungguh.

Sebab kita mengenal Dia yang berkata: “Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan.” Dan lagi: “Tuhan akan menghakimi umat-Nya.”
Ibrani 10:30

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar