Kamis, 07 Februari 2013

Kesempatan Dalam Kegagalan

Shallom guys! :D siapa sih yang mau mengalami kegagalan dalam hidupnya? Tidak ada seorang pun yang mau bertemu dengan kegagalan. Semua orang ingin sukses dan ingin hidup sejahtera tanpa mengalami kesusahan.

Kesuksesan tidak akan pernah ada tanpa adanya kegagalan. Sukses tidak akan dapat dinyatakan “sukses” bila tidak pernah mengalami kejatuhan. Kebahagiaan tidak akan pernah tercipta tanpa adanya kesengsaraan.
Sejatinya kegagalan telah memberikan kita kesempatan untuk belajar lagi. Kegagalan telah membeberkan banyak hal yang perlu kita perbaiki untuk sebuah kehidupan yang lebih baik ke depannya.

Selalu banyak kesempatan dalam kegagalan. Selalu banyak hal luar biasa yang terlahir dari kegagalan. Kegagalan ada tempat belajar, tempat untuk berbenah diri dimana Tuhan telah ijinkan kegagalan untuk meningkatkan kualitas kehidupan kita.

Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.
Lukas 13:24

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar