Kamis, 07 Februari 2013

Satu Detik Yang Berharga :)

Shallom guys!! postingan kali ini merupakan sebuah kesaksian dari salah seorang teman kami, briku ceritanya :

Kemarin malam saya mengendarai motor seorang diri menuju ke gereja. Dalam perjalanan saya memuji Tuhan, sekaligus menghapalkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan sebentar di gereja malam itu. Kebetulan kondisi jalan saat itu sedang sepi, dan tiba-tiba ada motor memotong jalan ke sebelah kiri. Motor tersebut menyerempet badan mobil bagian belakang.

Yang menjadi kesaksian saya adalah Tuhan mengatur waktu dengan sempurna dan tepat. Mobil tersebut berada pada tanjakan dalam kondisi jalanan macet. Motor berada di bagain belakang mobil tepat di depan saya. Kalau saja saya telat mengerem 1 detik saja, mungkin saya sudah menabrak motor tersebut. Kalau saja mobil itu mundur sedikit ke belakang, pastilah mengenai motor dan motor tersebut oleng ke arah saya.

Kita terkadang tidak sadar bahwa hidup kita ini di kelilingi oleh maut. Iblis selalu berusaha membuat kita binasa setiap detiknya. Tetapi Yesus selalu mempunyai waktu yang tepat untuk menyelamatkan kita.

Satu detik tanpa kasih Tuhan, mungkin kita sudah celaka. Satu detik tanpa kemurahan Tuhan, mungkin kita tidak lagi hidup. Hargailah detik-detik kita. Bersyukurlah bila saat ini kita masih bernafas.

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
1 Tesalonika 5:18

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar