Kamis, 07 Februari 2013

Single? Masalah Buat Loe? :P

Shallom!!!!! guys! nah simak nih postingan kali ini mengulas tentang percintaan lagi loh! buat para jomblo2 nih hehehehe :D Single? Masalah buat loe? :P hehehe Itu merupakan jawaban anak kelas 1 SMA, sewaktu saya sedikit bertanya tentang status jomblo kepadanya. Jawaban yang mungkin menurut kita kurang sopan dan tidak memberi pencerahan.

Namun saya pun mencoba untuk berpikir dan mengambil hikmat dari jawaban yang sangat sederhana tersebut. Tuhan selalu menciptakan manusia secara berpasangan. Saat Tuhan menciptakan Hawa, Hawa pun diambil dari tulang rusuk Adam.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa organ dalam di tubuh kita ini dilindungi oleh tulang rusuk. Maka dari itu ada pepatah yang mengatakan bahwa dibalik pria yang sukses, ada wanita yang hebat.

Bila pada saat ini Tuhan menginjinkan kita untuk sendiri, bukan berarti bahwa kita tidak memiliki pasangan hidup. Tuhan sudah menyediakan bagi kita pasangan hidup yang sepadan yaitu yang sesuai dengan rancangan Allah.

Tidak perlu meratap ataupun merasa minder bahwa saat ini kita masih jomblo. Waktu kita bukanlah waktu Tuhan. Rencana kita bukanlah rencana Tuhan karena Tuhan memiliki waktunya sendiri untuk menjadikan kita satu dengan pasangan kita.

TUHAN Allah berfirman: “Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.”
Kejadian 2:18

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar