Kamis, 07 Februari 2013

Once More...

Shallom guys! :)
Pernahkah kita meminta maaf kepada orang lain dan memohon untuk diberi kesempatan kedua? Kadang ada orang yang mau memberi kita kesempatan, ada juga yang menolak kita mentah-mentah.

Seperti seorang anak yang merengek kepada ibunya agar diijinkan memakan permen. Si ibu melarang karena anaknya kerap mengalami saki gigi. Karena si Ibu begitu mengasihi anaknya, maka 1000 kesempatan pun selalu terbuka.

Ya, seperti itulah Yesus mengasihi kita anak-anaknya. Yesus selalu memberi kita banyak kesempatan selama tidak bergaul dengan dosa. Saat kita masuk ke dalam dosa, maka Yesus akan memberi pengampunan.

Tetapi, apabila kita mengabaikan didikan dan nasehat, maka kita akan menuai hasilnya. Saat kita tidak mendengarkan suara Tuhan untuk meninggalkan dosa, maka kita akan masuk ke dalam neraka. Dan di dalam neraka, kita tidak akan mendapat kesempatan untuk mendapat kehidupan kekal bersama Allah Bapa di sorga.

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.
Roma 6:23

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar