Kamis, 07 Februari 2013

Not Like A Doll

Shallom guys!! apa kabarnya?? luar biasaaa pastinya kan :) okeee langsung aja yuk kita simak ;)
Boneka sering dimainkan oleh anak perempuan. Kita tentu tahu bahwa boneka tidak dapat bergerak. Boneka-boneka itu akan bergerak bila ada seseorang yang menggerakkanya. Di luar itu, boneka hanya akan menjadi sebuah benda yang diam dan tiada artinya.

Boneka tidak memiliki kehidupan. Memiliki kepala namun tidak memiliki otak sehingga tak berakal budi. Memiliki tangan dan kaki namun hanya bisa terdiam dan tak mampu melakukan apa pun. Bahkan saat seseorang membuang, menginjak, atau bahkan membakarnya pun, si boneka hanya terdiam tanpa mampu melakukan perlawanan.

Apakah kehidupan kita di dunia ini sama seperti boneka? Apakah kita sudah “mati” dan hanya bisa digerakkan oleh dunia saja tanpa melakukan perlawanan? Apakah kita tidak memiliki kasih dan akal budi sehingga kita melakukan banyak perbuatan dosa?

Anak Tuhan bukanlah boneka. Anak Tuhan diperlengkapi dengan akal budi sehingga dapat membedakan mana hal baik dan hal buruk. Kita diciptakan serupa dengan Alla. Kita pun juga telah mewarisi sifat-sifat Allah yaitu penuh kasih, hidup di jalan yang benar dan kudus. Maka dari itu marilah kita bangkit dan melakukan perlawanan terhadap apa pun yang mencoba menjerumuskan kita ke dalam dosa.

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.
Roma 6:23

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar