Kamis, 07 Februari 2013

Minta Dengan Jujur

Shallom guys! :)
Pernahkah kita merasa takut untuk meminta sesuatu kepada orang tua? Atau mungkin merasa ketakutan saat akan mengajukan ijin kepada atasan? Semua hal yang dirasakan adalah wajar adanya. Rasa takut adalah bukti bahwa kita taat.

Seperti yang baru saja saya alami pagi ini, dimana saya merasa sangat takut untuk meminta ijin cuti kepada atasan sehubungan dengan pelayanan singer besok pagi. Awalnya saya merasa kebingungan bagaimana cara menyampaikannya. Apakah harus jujur atau memakai alasan yang lain yang mungkin lebih umum dan masuk akal.

Akan tetapi saya selalu mengatakan yang sejujurnya dengan alasan-alasan yang apa adanya. Dan sungguh luar biasa secara langsung atasan saya memberi saya cuti esok hari. Kuasa Tuhan bekerja bila kita jujur.

Itu masih meminta kepada manusia dan diberikan sesuai yang kita minta. Apalagi bila kita memintanya kepada Bapa kita di sorga? Memintalah dengan jujur. Katakan apa yang kita inginkan secara spesifik. Jangan takut untuk berkata jujur karena Allah menyelami setiap hati kita. Dan percayalah bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik bagi kita.

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.
Markus 11:24

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar