Kamis, 07 Februari 2013

Putus Saja ??? :)

Shallom guys!!! Bagaimana perasaan kita saat harus memutuskan hubungan dengan orang lain? Apalagi saat dalam berpacaran dan harus terpaksa putus kala orang tua tak merestui? Pasti akan terasa sangat hancur hati kita.

Orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Orang tua mempunyai alasan tersediri saat memaksa anaknya atau melarang hubungan anaknya dengan sang pacar.

Demikian juga Tuhan selalu mempunyai alasan yang baik dan benar saat Ia memutuskan hubungan kita dengan hal-hal negatif yang berhubungan dengan dosa. Dosa itu memang nikmat, apalagi yang tersedia dalam dunia ini berbagai macam rupanya.

Mungkin hati kita akan hancur karena kita memandang apa yang kita alami ini dengan pikiran negatif. Pandanglah dengan pikiran positif maka kita akan menemukan berkat Tuhan dalam setiap kejadian yang kita alami.

Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.
Yehezkiel 36:26

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar