Kamis, 07 Februari 2013

SAKIT :(

Shallom guys!!!! :) 
Bagaimana rasanya saat tangan kita tergores atau pun gigi kita tercabut secara paksa? Sakit bukan? Namun apakah rasa sakit itu akan kita rasakan seumur hidup? Bila seorang anak kecil mencabut giginya, maka rasa sakit itu pasti ada, lalu tumbuh gigi baru yang lebih kuat.

Tuhan mempunyai caranya sendiri untuk menjadikan kita lebih kuat. Kadang Tuhan mengijinkan berbagai macam masalah itu menerpa kehidupan kita untuk menjadikan kita lebih kuat.

Kadang Tuhan akan memangkas beberapa dari kehidupan kita yang tidak membawa kita kepada pertumbuhan. Banyak hal-hal yang terasa nikmat, maka tiba-tiba lenyap begitu saja.

Tuhan tahu apa yang terbaik bagi kita. Terlalu banyak berkat yang tidak pernah kita ketahui dari balik segala perkara yang menimpa kehidupan kita. Kita lebih banyak mengeluh daripada mengucap syukur.

Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.
Yohanes 15:2

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar