Kamis, 07 Februari 2013

Kembali ke Pelabuhan

Shallom guys!! shallom :D Hal yang paling membahagiakan di dunia ini adalah saat manusia menerima kehadiran seseorang yang baru dalam kehidupannya. Sepasang suami istri akan merasa jadi sempurna bila telah memiliki seorang anak. Ya, sebuah kehidupan baru yang Tuhan percayakan untuk tumbuh dan berkembang dalam rahimnya sampai akhirnya dapat memeluknya ketika si bayi telah lahir.

Berbeda halnya bila seseorang telah kehilangan orang yang sangat dicintai. Apabila orang tersebut meninggal, maka yang ada adalah ratap dan kesedihan yang mendalam. Rasa kehilangan yang sangat luar biasa dan akan hilang dalam waktu yang cukup lama.

Pada sebuah kapal, tempat yang paling aman adalah pelabuhan. Selama kapal itu berlayar meninggalkan pelabuhan maka akan berhadapan dengan berbagai macam gelombang, ombak dan angin kencang. Kapal itu hanya perlu menjaga kemudinya agartidak karam dengan sia-sia sebelum mencapai pelabuhan terakhir.

Hendaknya kita jangan hanya berpesta bila kita menerima sebuah kelahiran baru dan hanya ada ratap tangis ketika seseorang yang kita cintai meninggal. Seharusnya kita lebih bersuka cita saat kapal itu berhasil kembali ke pelabuhan setelah mengarungi lautan. Demikian juga kita harus bersuka cita saat seseorang yang kita cintai kembali kepada Bapa di sorga setelah mengarungi lautan kehidupan dan telah berhasil menyelesaikan semua tugas-tugasnya di dunia.

Bersukacitalah bersama-sama Yerusalem, dan bersorak-soraklah karenanya, hai semua orang yang mencintainya! Bergiranglah bersama-sama dia segirang-girangnya, hai semua orang yang berkabung karenanya!
Yesaya 66:10

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar