Kamis, 07 Februari 2013

The True Happiness :)

SHALLOM!!! "Hari ini kurasa bahagiaaa!" nah ada tuh lagu sekolah minggu yang populer banget dan saya yakin kalian pasti tau :D tapi, apa sih definisi bahagia yang sesungguhnya? Dengan harta yang berlimpah? Atau harus berpergian ke tempat-tempat yang jauh dan menghabiskan banyak uang? Mungkin juga haruskan puas berbelanja semua barang yang kita ingini?

Bahagia yang sesungguhnya bukanlah bahagia yang diciptakan oleh materi. Bahagia itu diukur dari hati nurani, di mana kita bisa tertawa lepas dengan situasi dan kondisi kita yang apa adanya.

Sepulang dari gereja saya dan teman-teman berkumpul bersama. Di tempat itu kami memasak makanan yang sederhana. Ada sesuatu yang berbeda ketika memasak. Ada canda tawa yang membumbui perkumpulan kami.

Rasa bahagia yang didapat dari seorang teman/sahabat tidak dapat ditukar denan makanan enak di restoran ternama. Apa gunanya bila kita makan di tempat mahal atau pun pergi jalan-jalan di tempat-tempat mewah bila hanya seorang diri?

Bahagia yang sesungguhnya ada di dekat kita. Bahagia yang sesungguhnya adalah saat di mana kita berkumpul dan saling berbagi dengan keluarga atau sahabat-sahabat kita. Hal yang paling menyenangkan adalah ketika kita melihat senyum mengembang pada bibir mereka dan telinga kita mendengar tawa mereka.

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.
Amsal 17:17

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar