Kamis, 07 Februari 2013

Kita Lebih dari Binatang

Shallom guys! :)
Akhir-akhir ini rasa kasih itu rupanya mulai punah. Banyak orang yang mulai sibuk dengan dirinya sendiri dan mengacuhkan orang lain. Jangankan memberi perhatian kepada sesama, tersenyum untuk beberapa detik saja sudah tak pernah dilakukan.

Coba kita perhatikan gambar kuda di atas. Hewan saja tahu bagaimana cara mengasihi terhadap sesamanya, lantas bagaimana dengan kita sebagai manusia yang memiliki akal budi?

Kita lebih dari binatang. Kita memiliki perasaan, memiliki hikmat yang dari Tuhan untuk saling mengasihi sesama, seperti ada tertulis “kasihilah sesamamu manusia seerti engkau mengasihi dirimu sendiri”.
Bagaimana kita akan mendapatkan belas kasihan dari Tuhan bila kita saja tak mau mengasihi terhadap sesama? Bila kita ingin Tuhan datang ke dalam kehidupan kita, maka kita juga harus mampu datang kepada orang-orang di sekitar kita untuk berbagi kasih.

Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN.
Imamat 19:18

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar