Kamis, 07 Februari 2013

Disconnect ?

Shallom guys! :D Apa yang kita rasakan bila pada saat kita sedang asik berinternet lalu mendadak jaringannya terganggu (disconnect)? Tentu kita merasa sangat kesal dan bahkan kerap mencaci maki provider yang kita gunakan. Kita pasti menginginkan internet yang lancar tanpa harus mengalami putus sambung.

Lalu bagaimana dengan hubungan kita dengan Tuhan? Bagaimana dengan doa-doa yang kita panjatkan pada-Nya? Bagaimana dengan pelayanan kita? Bagaimana dengan ketekunan kita untuk lebih perhatian pada firmannya?

Mungkin kita lebih sering untuk “lupa berdoa” pada Tuhan. Apabila kita punya waktu lebih atau sedang menganggur maka kita akan berdoa. Kita sebagai manusiaa saja sangat tidak sabar bila modem kita sering disconnet. Pernahkah kita memikirkan perasaan Tuhan?

Tuhan tak sedektipun menghentikan napas kita. Udara selalu kita nikmati secara cuma-cuma setiap hari. Bila kita ingin berkat-berkat itu selalu conect dalam hidup kita, maka kita tidak boleh disconnect dalam menjalin hubungan dengan Tuhan.

Tetaplah berdoa.
1 Tesalonika 5:17

thanks to : renungan harian kristen


Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar