Selasa, 05 Juni 2012

Laba-laba, Lebah dan Semut

Shalom! hey, anyway, kalian pasti tahu dong... laba-laba, lebah dan semut? bingungkah kalian dengan judul positngan kali ini kok 3 nama hewan ya? hehe ayo deh cari tahu, dan baca selangkapnya...
Laba-laba, lebah dan semut,  hewan rajin yang terlihat ngga pernah cape mengerjakan sesuatu. laba-laba mengerjakan pembuatan sarangnya, lebah selalu mengumpulkan madu, dan semut selalu mencari makanan dan mengumpulkannya di rumahnya.
Coba rusak jaring laba-laba & dengan segera di buat lagi. Ambil madu lebah maka dgn cepat mereka buat sarang baru yg menghasilkan madu.  Coba hancurkan rumah semut maka dalam waktu singkat mereka akan sibuk menuntaskannya.

Laba-laba, Lebah & Semut memberi inspirasi kepada kita tentang bagamana menghadapi kerasnya kehidupan ini dengan satu tekad: “PANTANG MENYERAH !!! dan MULAILAH BANGKIT !!!”
Jangan pernah menyerah jika sedang berusaha meraih impian. Tidak ada alasan untuk menyerah. Orang yg gagal selalu mencari-cari alasan, tapi orang yg berhasil selalu mencari jalan.
Tahukah kita bahwa berhasil dalam hidup ini tidak hanya sekadar berada pada tempat & waktu yg tepat, tapi juga berada pada tempat & waktu yg salah, namun tidak pernah menyerah ?
Kita boleh saja memiliki impian yg besar. Tapi tanpa semangat, kerja keras, ketabahan hati, tahan uji, pantang menyerah, maka impian itu hanyalah sebuah fantasi atau khayalan belaka. Kita tak akan pernah melihat impian itu menjadi nyata dalam hidup ini.
Kita hanya bisa menikmati impian dalam pikiran atau imajinasi saja.
Pikirkanlah ini:
Ketika kita putus asa, ragu, lelah atau hampir diambang kegagalan, ingatlah kembali akan impian yg ingin diraih. Impian itu akan menjadi sumber inspirasi yg akan selalu menguatkan kita & memberi sebuah motivasi yang besar.

Hidup ini memang keras tetapi bukan berarti harus menyerah begitu saja tanpa mencoba cara yg lain. Biarlah kesuksesan yg ditemukan pada diri orang lain menjadi cambuk untuk kita bangkit kembali. Kalau mereka bisa berhasil kenapa kita tidak bisa seperti mereka.
JANGAN pernah MENYERAH guys !
TERUSLAH BERJUANG !!!

Jatuh? Gagal? Ya bangun lagi! :D check on your Bible :
Amsal 24: 16 -> " Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangkit kembali.

It’s a life,Your life, My life, Our life..  Dan tahukah kalian siapa yang memiliki hidup kita? Tuhan Yesus! So, never give up, guys! We are more than a winner! :D semangat jalani hidup, semangat kerjakan segala hal karena… “Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.” (Kolose 3:7)

Lakukan segala hal seperti seolah-olah kita sedang bekerja langsung untuk Yesus Kristus, maka kita akan memberikan dan mengerjakan yang terbaik yang dapat kita lakukan… ngga ada yang “biasa-biasa aja” dalam Tuhan Yesus, semuanya “luar biasa” di dalam-Nya :)

nantikan postingan selanjuuutnya ya!
See you at Kapel Tiberias Cinere, every Saturday at 17.00pm. We are waiting for you! Jesus is waiting for you :D Jesus bless you, all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar