Selasa, 18 Desember 2012

Tidak Takut?

Shallom guys, pernah ngga berpikir “Ah berbohong demi kebaikan tidak apa-apa deh. Pasti Tuhan memaafkan.” Dihadapan Tuhan, semua dosa itu sama. Tidak ada dosa hitam maupun dosa putih. Tuhan selalu megajarkan kejujuran kepada kita. Tuhan selalu mencontohkan hal baik. Tuhan juga telah mengajarkan kepada kita tentang hukum tabur tuai. Saat kita menabur dosa, maka kita akan menuai maut.

Janganlah menjadi serupa dengan dunia yang suka memberontak kepada Allah. Kita harus ingat bahwa kita tidak akan bisa menikmati hidup sampai detik ini tanpa kasih karunia Tuhan.

Tuhan adalah sang pencipta. Tuhanlah yang mengadakan segalanya. Dan Dia berhak mengambil dan membinasakan apa yang telah dibuatnya. Maka jangan pernah main-main dengan Allah. Takutlah pada Tuhan Allahmu karena Dia pemilik hidupmu dan pemilik dunia ini.

Masakan kamu tidak takut kepada-Ku, demikianlah firman TUHAN, kamu tidak gemetar terhadap Aku? Bukankah Aku yang membuat pantai pasir sebagai perbatasan bagi laut, sebagai perhinggaan tetap yang tidak dapat dilampauinya? Biarpun ia bergelora, ia tidak sanggup, biarpun gelombang-gelombangnya ribut, mereka tidak dapat melampauinya!
Yeremia 5:22

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 


1 komentar:

  1. JCM Hub | Casino, Slots, Table Games, Accessories - Jtm
    JCM Hub, a top-notch destination 파주 출장마사지 for online gaming, has 의왕 출장안마 been providing a 과천 출장마사지 top-notch 문경 출장마사지 source 영천 출장마사지 of high-quality entertainment for over fifty

    BalasHapus