Selasa, 18 Desember 2012

Tahun Baru, Semangat Baru, Bulan Baru, Semangat Baru, Hari Baru, SEMANGAT BARU!

SHALLOM!! Sudahkah anda menyambut hari baru di bulan yang baru ini dengan semangat yang baru? Tuhan menciptakan hari ini untuk kita nikmati dengan melakukan segala sesuatu yang terbaik. Tuhan tidak pernah menciptakan hari yang buruk, semua hari itu baik karena Tuhan selalu memberikan berkat yang baru setiap paginya.
Awali hari dengan doa. Doa di dalam Roh Kudus akan mengungkapkan keluhan-keluhan yang tak terucapkan. Berdoa di pagi hari merupakan kunci utama untuk membuka pintu-pintu berkat.
Bersukacitalah di bulan yang baru. Tidak ada alasan yang tepat bagi kita untuk kecewa. Tuhan menjadikan semuanya baik. Tuhan menyertai setiap langkah kita. Tuhan selalu memberikan kebahagiaan lebih banyak dibanding dengan ujian yang kita lewati.
Selesaikan hari ini dengan baik. Jangan kuatir akan hari esok. Tuhan sudah merancang segala sesuatu dengan baik utnuk kita lalui setiap harinya. Bersyukurlah bila kita masih ada sampai hari ini, semua karena kasih kemurahan Allah kepada kita.

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Matius 6:34

guys, Jesus inside us! :D Jesus bless you, all!! Nantikan postingan berikutnya ya! jangan lupa untuk datang acara makan malam bersama tiap Sabtu jam 17.00 di KAPEL TIBERIAS CINERE! Dengan menu utama : kebenaran FIRMAN TUHAN + PERJAMUAN KUDUS, ditambah dengan menu pembuka puji-pujian dan penyembahan bersama :D Don't miss it! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar