Selasa, 18 Desember 2012

Tuhan Yesus Pelihara Kita

Shallom, pasti tau kan lagu yang liriknya : 

ku tahu Bapa peliharaku
Dia baik.. Dia baik
ku yakin Dia selalu sertaku
Dia baik bagiku
lewat badai cobaan
semuanya mendatangkan kebaikkan
ku tahu Bapa pleliharaku
Dia baik bagiku
 
Tentu kita pasti sudah sangat hapal dengan lirik pujian di atas. ya, Bapa peliharaku, Bapa pelihara kita semua anak-anakNya. Bila Tuhan tidak memelihara kita, maka pagi ini kita tidak akan lagi membuka mata dan menikmati indahnya pagi.

Semua karena kasih karunia Tuhan. Kita masih bisa melangkahkan kaki, menikmati sarapan dengan orang-orang tercinta dan bisa menyampaikan senyuman kepada orang-orang yang bertatap muka dengan kita.

Tapi, sudahkah kita bertatap muka dengan Tuhan pagi ini? Sudahkan kita mengucap syukur atas apa yang sudah kita alami pagi gini? Dimana kita masih dapat hidup pada hari ini?

Tuhan itu baik dan Dia selalu beserta kita. Saat kita berada dalam badai hidup, Tuhanlah yang akan menghardik semua badai itu. Tuhan yang akan berperang melawan semua kejamnya dunia.

Berdoalah, maka Tuhan akan selalu berserta dalam perahu kehidupan kita. Biarlah Tuhan yang menjadi juru kemudi atas perahu kehidupan kita. Jangan takut dan jangan kuatir tentang apapun juga karena Allah selalu beserta kita.

TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya.

Yesaya 42:13

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar