Selasa, 18 Desember 2012

Kerjakan Seperti Untuk Tuhan Yesus

SHALLOM GUYS! :D
Ada sebuah cerita nyata yang saya baca dari internet beberapa bulan lalu, tentang pemilik perusahaan Mercedez Benz. Pada suatU hari salah satu kran air di rumahnya mengalami gangguan. Karena takut anaknya akan terpeleset di kamar mandi akhirnya Mr.Benz memutuskan memanggil tukang ledeng untuk memperbaiki kran ledeng tersebut. Ketika tukang ledeng tersebut dihubungi, ia menjanjikan untuk memperbaiki 2 hari lagi karena begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Tukang ledeng itu tidak mengetahui bahwa ia sedang berhadapan dengan orang penting, pemilik perusahaan mobil terbesar di Jerman.

Sehari kemudian, Tukang ledeng tersebut menghubungi Mr.Benz melalui telepon untuk mengatakan terima kasih karena sudah bersedia menunggu dua hari. Mr.Benz merasa ia mendapatkan pelayanan yang sangat istimewa, walaupun tukang ledeng tersebut tidak mengetahui siapa dia sebenarnya. Cara berbicara tukang ledeng tersebut juga sangat mengagumkan. Hari berikutnya tukang ledeng tersebut datang untuk memenuhi janjinya. Mr.Benz membayar jasanya sesuai perjanjian mereka. Kran itu pun sudah kembali normal dan tidak bocor lagi. Dua minggu kemudian tukangledeng tersebut kembali menelepon Mr.Benz untuk menanyakan apakah kran tersebut sudah benar-benar tidak mengalami masalah. Mr.Benz sangat kagum akan pelayanan tukang ledeng tersebut dan berterima kasih atas pelayanan yang sangat memuaskan tersebut. Mr.Benz berpikir kalau tukang ledeng tersebut istimewa dan tidak banyak yang seperti dia. Akhirnya beberapa bulan kemudian Mr.Benz merekrut tukang ledeng tersebut dan bekerja di perusahaannya. Tukang ledeng itu adalah Christopher L. Jr. saat ini ia menjabat sebagai General Manager Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz.

Pelajaran yang dapat kita petik dari kisah tersebut adalah Kerjakan sebaik-baiknya apa yang menjadi tanggung jawab anda, jika pekerjaan anda berhubungan dengan orang lain, berikanlah pelayanan yang terbaik.

Firman tuhan dalam Kol 2:23 “Apapun juga yang kamu perbuat,perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”

Tuhan melihat semua pekerjaan yang kita lakukan, hukum tabur tuai tetap berjalan sampai kapanpun Tuhan memberkati setiap anakNya yang sungguh-sungguh melakukan yang terbaik.

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar