Selasa, 18 Desember 2012

ANEMIA ROHANI

Shallom guys,
Dalam ilmu kesehatan, animea dikatakan sebagai salah satu penyakit kekurangan darah. Kurang darah dapat mengakibatkan tubuh menjadi lemas, pingsan, dan bila sudah kronis mampu mengantarkan pada gerbang kematian.

Saat seseorang mengalami penyakit tersebut, maka akan berusaha untuk menambah darah dengan berbagai macam cara. Dengan makan sayuran berwarna hijau sampai minum suplemen penambah darah.

Lalu bagaimana bila kerohanian kita yang mengalami anemia? Hubungan kita dengan Tuhan semakin melemah sehingga memudahkan iblis memasuki dan menguasai kehidupan kita. Semaik banyak kita berkomplot dengan iblis, maka semakin jauh pula dari kehidupan kekal yang diberikan oleh Allah.

Bila kita mendapati tanda-tanda bahwa telah mengidap anemia rohani, maka kita harus dengan cepat mencari obatnya. Datanglah pada Tuhan dan biarkan Roh Kudus masuk memenuhi hati kita. Jangan hanya menjadi pendengar firman saja akan tetapi jadilah pelaku firman. Iman tanpa perbuatan adalah mati.

Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri.
Yakobus 1:22

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar