Selasa, 18 Desember 2012

Teruslah Belajar ...

Shallom!!!! Bagaimana serang murid bisa pintar tanpa belajar? Tentunya dengan bantuan seorang guru yang memberikan pelajaran di sekolah. Seorang guru lebih menang semalam dari muridnya. Sebelum memberikan pelajaran esok hari, seorang guru akan mempelajarinya agar dapat menguasai materi sebelum diajarkan keesokan harinya.
Orang yang ingin maju dan ingin lebih unggul daripada yang lain adalah orang-orang yang mau menerima didikan. Didikan itu selalu membangun lewat pengalaman pribadi, pengalaman orang lain, saran, kritik, nasehat, atau pun dalam bentuk yang lain.
Mungkin saat ini Tuhan mempercayakan kita untuk mengajar orang lain lewat peran kita sebagai seorang guru, orang tua, sahabat, pengurus gereja, pembimbing kelompok kecil atauapun melalui peran lainnya. Kita harus terus belajar akan kebenaran firman Tuhan dan melakukannya. Semakin kita dekat dengan Tuhan maka semakin banyak aksi-aksi ilahi yang terjadi dalam hidup kita.
Melalui pemgalaman, maka kita sudah belajar tentang kehidupan yang kita lalui dengan Tuhan sehingga kita mampu menjawab persoalan nyata yang menimpa kehidupan orang lain.

Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, dalam membangun dan mengajar.
1 Timotius 4:13

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 

thanks to : renungan harian kristen ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar