Selasa, 18 Desember 2012

Chocolate Cake :D

Shallom Guys!
Siapa sih yang tidak suka dengan kue cokelat? Terutama anak-anak kecil yang seringkali merengek bahkan menangis hanya demi menikmati kue cokelat yang dilarang orang tuanya karena membuat gigi mereka berlubang.

Cokelat memang identk dengan warna gelap, namun kini bisa dikreasikan dengan berbagai macam warna. Cokelat sebenarnya tidaklah memiliki rasa yang manis, melainkan sedikit pahit.

Hidup kita di dunia ini seperti cokelat. Saat kita banyak merenungkan dan melakukan firman Tuhan, maka kehidupan kita akan menjadi “manis” dan disukai oleh banyak orang.

Baik atau buruk nya kehidupan kita tergantung dengan lingkungan dimana kita berada. Saat kita berada di lingkukang yang baik, yaitu lingkungan yang cinta dan mengenal Tuhan Yesus maka kehidupan kita akan sama seperti mereka. Namun bila kita berada di tengah-tengah orang yang memiliki tabiat buruk maka kita pun tumbuh menjadi orang yang buruk juga.

Sama seperti cokelat di tangan seorang pembuat kue maka cokelat itu akan menjadi kue yang lezat. Bila cokelat itu berada di tangan orang yang tidak bisa memasak, maka akan dibuang.

Lekatkanlah hidup kita kepada Tuhan agar hidup kita tidak menjadi sia-sia. Dalam Tuhan hidup kita menjadi sangat berharga bahka Yesus rela memberikan nyawanya untuk menebus dosa-dosa kita.

Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran.
Roma 6:13

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar