Selasa, 18 Desember 2012

Tuhan Yesus Turut Bekerja

SHALLOM GUYS!! :D
Dalam kisah perjalanan bangsa Israel keluar dari tanah Mesir, Allah terbukti telah bekerja untuk bangsa itu. Allah bekerja sama dengan Musa untuk membawa bangsa Isarael keluar dari tanah Mesir. Saat di tengah perjalanan, Allah juga melakukan aksi ilahi yaitu dengan membelah laut sehingga bangsa Israel dapat menyeberanginya.
Allah juga bekerja dalam kehidupan kita dan sering kali mengajak kita bekerja sama untuk mewujudkan rencanaNya dalam kehidupan kita. Allah juga akan memberikan mujizat-mujizatNya bagi kehidupan kita.
Terkadang Allah juga mengijinkan berbagai macam penderitaan itu datang kepada hdup kita. Penderitaan merupakan alat yang dipakai Tuhan untuk memberikan berkatNya. Percayalah bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita akan mendatangkan kebaikkan bila kita percaya kepada Allah.

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D  

thanks to : renungan harian kristen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar