Selasa, 18 Desember 2012

SEBUAH KELAHIRAN

Shallom guys!!
Setiap orang tua atau bahkan seluruh keluarga pasti akan sangat bahagia saat menanti hari kelahiran. Kelahrian sendiri dapat diartikan sebagai adanya tambahan/kehadiran anggota baru dalam sebuah keluarga tersebut. Banyak pernak-pernik yang dipersiapkan saat menjelang kelahiran seorang anak tersebut.
Sama seperti saat ini, saat natal akan tiba banyak orang yang sibuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan perayaan natal. Tidak sedikit pula orang-orang yang berbelanja untuk membeli pohon natal dan berbagai macam hadiah.

Arti natal yang sesungguhnya telah bergeser. Natal yang sekarang adalah natal yang disibukkan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan sebuah perayaan. Apakah kita termasuk orang-orang yang demikian? Melupakan arti natal yang sesungguhnya yaitu bahwa Yesus lahir ke dunia untuk menebus dosa-dosa kita. Hari di mana merupakan waktu perenungan, malah disibukkan dengan berbagai macam hal persiapan natal.

Mari kita rayakan natal dengan penuh ucapan syukur. Janganlah hanya merayakan hari kelahiran Yesus, namun mulailah untuk lahir baru dalam diri sendiri. Jadilah pribadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Dan biarkan Roh Kudus bernaung dalam kehidupan kita.

Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang selalu ingin akan air susu yang murni dan yang rohani, supaya olehnya kamu bertumbuh dan beroleh keselamatan.
1 Petrus 2:2

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar