Selasa, 18 Desember 2012

Mintalah Kepada Tuhan

Shallom guyyyysss, kita ketemu lagi nih :P kita tentu pasti memiliki banyak keinginan yang ingin dipenuhi dalam menjalani kehidupan. Dari keperluan pokok sampai keperluan penunjang. Kita pasti akan menemui banyak jalan buntu dan berbagai macam kesulitan untuk mendapatkan sesuatu.

Ada rasa takut, kuatir, kecewa, atau rasa-rasa yang lainnya. Bila kita memintanya kepada manusia, maka bisa jadi dia akan memberikannya atau malah sebaliknya yaitu kita tidak akan mendapatkan apapun.

Mintalah terlebih dahulu kepada Bapa di sorga. Utarakanlah semua keinginan kita kepadanya. Tuhan akan memberi apa yang kita minta melalui berbagai macam cara. Tuhan bisa menggunakan apa aja sebagai saran untuk memberkati kita secara lahir mau pun batin.

Terkadang Tuhan memberi jawaban tidak atas permintaan kita. Itu bukan berarti Allh tidak mengasihi kita. Justru lewat penolakan itulah Tuhan menunjukkan kasihnya kepada kita. Tuhan mengerti mana yang baik dan yang tidak.

Pandangan Allah berbeda dengan pandangan kita. Apa yang menurut kita baik, belum tentu aik pula di mata Allah. Jadi serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah bahwa Ia akan memberikan yang terbaik dalam hidup kita.

Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;

Mazmur 37:5

 

thanks to : renungan harian kristen

Jesus Bless you all!!! Nah, bagi yang mau ketemu Tuhan langsung tapi bingung gimana caranya... DATANG KE KAPEL TIBERIAS CINERE, setiap SABTU jam 17.00, TUHAN YESUS pasti hadir ditengah-tengah kita :D don't miss it!!!!!! See you there ;)

Nantikan postingan berikutnya ya :D 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar