Senin, 01 Oktober 2012

Rencana Tuhan yang Terbaik

 
Shalom Guys! :D
Hari ini renungan kita diambil dari : Mazmur 91:1-3
"Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk."


Seorang teman pernah berkata kepada saya, "hidup dalam ketakutan adalah wajar karena kita ini manusia yang tidak dapat melihat ke masa depan". Jujur, tadinya saya percaya akan apa yang ia sampaikan tersebut, tetapi itu mulai berubah ketika saya membaca Alkitab dan menemukan bahwa sebenarnya manusia dapat keluar dari ketakutan-ketakutan mereka.


Firman Tuhan dengan jelas menyatakan bahwa perlindungan Allah adalah satu-satunya jalan bagi manusia untuk keluar dari rasa takut. Hanya Dia-lah yang mampu membuat hidup kita menjadi tenang dan melangkah pasti, di dalam dunia yang penuh dengan ketidak pastian. Namun, janji ini tidak dapat dinikmati oleh semua orang.
Hanya orang-orang yang tinggal di dalam Tuhan saja yang dapat menerimanya (YOH 15)
Jika hari ini kalian merasa takut gagal, takut sakit, takut bahaya, takut musibah, percayalah Tuhan Yesus yang memegang tangan kita kuat untuk meraih rencana – rancangan Tuhan yang terbaik buat setiap pribadi.
Bersama Tuhan Yesus melangkah pasti dan tidak ada lagi ketakutan!! AMIN :D

oya, ditunggu kehadirannya setiap hari Sabtu di Kapel Tiberias Cinere, loh Guys! datang ya! kita sama-sama memuji, menyembah Tuhan Yesus serta mendengarkan kebenaran Firman Tuhan yang dibawakan oleh para hamba Tuhan :) see you there :D at 17.00PM yaa! Jesus bless you, all!

Nantikan potingan berikutnya.....

Thanks for : Ev. Sudiana - matarohani.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar