Selasa, 08 Mei 2012

Semua untuk Tuhan Yesus


Shallom! halo! :D from this day onwards, our blog will be more intensive in sharing the truth of God's word, from the bible, any experiences that we had or we can share about Jesus, and what had been done by Him in our lives

"Semua untuk Tuhan Yesus", sesuai dengan title dari postingan perdananya, blog ini didedikasikan untuk Kemuliaan nama Tuhan Yesus :D latar belakang adanya blog ini, adalah untuk mendatangkan kesenangan di hati Tuhan Yesus, menjangkau pembaca-pembaca tanpa terbatas oleh waktu dan tempat. Membagikan kebenaran Firman Tuhan, berbagi tentang kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup dan banyak lagi, yang semuanya itu didasari oleh kasihNya. kami percaya, ngga ada yang kebetulan dalam Tuhan Yesus. saat kalian membaca blog ini entah itu awalnya kalian secara acak browsing dan menemukan blog ini, atau kalian memang "ingin tahu" atau merasa "tertarik", semua ada dalam rancangan Tuhan :D okeee.. let's continue read :

anyway, apa kalian tahu apa itu "Boanerges" sebenarnya??
Boanerges adalah nama yang diberikan oleh Tuhan Yesus kepada Yakobus dan Yohanes yang berarti "anak-anak guruh" (Markus 3:17). Nah, kata "Boanerges" dari bahasa Aram, diterjemahkan dari bahasa Ibrani - Ben (yang artinya anak) dan Regesh ( yang artinya guntur).

                                       "BOANERGES AS OUR IDENTITY"
                                        WE ARE BOANERGES  
* Boanerges adalah generasi yang percaya dan menerima janji-janji-Nya, kekuatan besar, berkat dan hidup berkelimpahan.

* Boanerges adalah Generasi Minyak dan Anggur - generasi yang telah dikuduskan, diurapi penuh kemuliaan dan hormat oleh Minyak Urapan-Nya yang kudus dan disempurnakan oleh tubuh dan darah Yesus Kristus. Melalui kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan, kita dimeteraikan sebagai warga Kerajaan Surga, penuh kekuasaan dengan tanda-tanda ajaib dan mujizat, sempurna diawetkan dan tidak dirugikan atau rusak (Wahyu 6:6).

* Boanerges adalah generasi dalam kemurnian dan kesucian, menjadi contoh dalam kata dan perbuatan baik, dalam kasih dan kesetiaan.

* Boanerges adalah generasi yang setia dan rela menyerahkan nyawa kita untuk Tuhan, gereja dan orang-orang lain.

* Boanerges adalah generasi dengan iman yang besar, mimpi besar, berani dan bersemangat menjalani hidup.

* Boanerges adalah generasi yang telah dijadikan Tuhan sebagai juara - kepala dan bukan ekor, di atas saja dan tidak di bawah (Ulangan 28:13), apapun yang dilakukan akan berhasil (Mazmur 1:3), setiap tempat akan beruntung (Yosua 1 : 3) dan sepuluh kali lebih baik dalam segala hal kebijaksanaan dan pemahaman dari masyarakat dunia (Daniel 1:20).

* Boanerges adalah generasi yang percaya bahwa kami berharga, sangat dicintai, menerima kelimpahan kasih karunia-Nya dan anugerah kebenaran (Roma 5:17), dan sama seperti Yesus, kita juga ada di dunia ini (1 Yohanes 4:17).

*Boanerges adalah generasi yang menerima dan menikmati janji-janji yang diberikan Tuhan Yesus kepada Gereja Tiberias dan Gembala Sidang Pdt. DR. Yesaya Pariadji.

Di Boanerges cinere ini, kita akan diberdayakan untuk mengembangkan potensi dalam studi, pekerjaan, pelayanan, dan mengekspresikan kasih, bakat, semangat dan kreativitas untuk menjadi berkat bagi semua generasi, serta membuat perbedaan yang radikal dari orang-orang dunia. Menjadi terang dan garam dunia.

Setiap miggunya, bersekutu bersama-sama dengan orang percaya lainnya dan bersatu hati menyembah dan mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh berbagai Pendeta dengan pengurapan luar biasa dari Tuhan Yesus. Beberapa event juga dihadirkan di Boanerges Cinere. Seminar, sebagai contohnya. Sabtu kemarin, tanggal 5 Mei 2012, bersama dengan Pdt. Paulus Suseno Suharsana, kami mengulas, bahkan tanya-jawab seputar akhir zaman. Sebelumnya, kami juga pernah mengadakan seminar “Choose The Right One” (bagi yang tidak datang, tenang saja, kami akan bagikan dalam blog ini pada tulisan berikutnya). 

Nah ini dia salah satu dari fungsi blog kami ini, kami ingin dapat menjadi berkat bagi kalian melalui pembagian Firman Tuhan, yang tiap sabtunya di Gereja Tiberias Cinere dibagikan. Tidak hanya itu saja, blog ini juga sarana “wadah” untuk sharing apapun mengenai keajabian Tuhan Yesus. Jangan sungkan untuk sedekar “comment” atau bertanya ya.. it’s our pleasure :D

Boanerges Youth Cinere Team terdiri dari berbagai tim pelayanan yang penuh dengan orang-orang yang memiliki karunia dan talenta istimewa, dengan hati untuk hidup bagi Yesus dan memancarkan kemuliaan-Nya. Ini adalah komunitas tempat kami berkumpul, tumbuh bersama dan terlibat dalam pelayanan secara langsung. Di tempat ini generasi pemimpin juga dilahirkan. Di sini kami menemukan identitas kami yang sesungguhnya dalam Kristus, mengalami hidup yang diubahkan dan melayani dari hati untuk memberi yang terbaik.

Follow us on >>     Facebook      : Boanerges Tiberias Cinere
        Twitter         : @boanergescinere

Or just come and join with us at >>
                     RUKO CINERE BLOK A No. 8-9, Jl. Cinere Raya
                             Every Saturday, 17.00 WIB

Kedatangan kalian sangat ditunggu, kami rindu dapat melayani lebih banyak jiwa atau bergabung melayani Tuhan Yesus bersama-sama di BOANERGES CINERE :D ikuti terus yaa blog ini, Jesus LOVE you!!



                  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar