Jumat, 24 Agustus 2012

Resep Pacaran ALA Anak TUHAN


Shallom guys! tips keren nih, buat yang lagi kasmaran atau yang lagi ngejar-ngerjar gebetan... hehehehehe

Bahan BAKU : 
1 pak Kasih Kristus
1 mangkuk besar Firman Allah
1 pak Doa

Bahan untuk ISI
1 Pria dan 1 Wanita, pilih yaang benar-benar matang
1 gelas Kasih Sayang Murni (KSM)
2 sendok Komitmen
2 sendok Komunikasi
1 butir Kesamaan Visi
1 potong Restu Keluarga
Rasa dan Emosi secukupnya

Bahan untuk HIASAAN/TOPING
Humor Segar,
Kegiatan Pelayanan, masing-masing dipotong kecil.
Pergi Bareng secukupnya.
Telpon-Telponan sesuai selera.

Cara Membuat

1. Untuk Dasar :
Kocok lepas Kasih Kristus smapai mengembang, tambahkan Firman ALLAH dan Doa, aduk sampai rata dan tidak lengket, sisihkan.

2. Untuk ISI :
Cuci bersih Pria dan Wanita, kupas, dan buang semua kotorannya. Rendam dalam KSM secara merata (bila Kasih Sayang sungguh-sungguh murni, akan mudah menyerap ke dalam).

3. Sesudah menyerap, lumatkan jadi satu sambil perlahan-lahan dicampur dengan Kesamaan Visi dan Restu Keluarga. Bubuhkan rasa dan emosi.

4. Sebagai bahan pengawet alami, tambahkan komitmen dan komunikasi, aduk rata.

5. Untuk TOPPING :
     Campurkan semua

6. Siapkan mangkuk ceper/loyang. Alasi semua dindingnya dengan bahan dasar Firman Tuhan lagi :) Jangan tipis-tipis.

7. Ke dalamnya masukan bahan isi sampai penuh, taburi atasnya dengan campuran Humor Segar, Kegiatan Pelayanan, Pergi Bareng dan Telpon-telponan secara merata.

8. Panggang dengan api kekudusan dari Tuhan Yesus sampai berwarna coklat keemasan dan harum. Siap disajikan hangat-hangat ;)

Saran Penyajian
Kue ini bisa dimakan kapan saja, asal tidak disajikan beku/dingin atau terlalu panas. Seandainya mulai terasa garing, tambahkan Humor Segar, Kegiatan Pelayanan, Pergi Bareng dan Telpon-Telponan. Lama persiapan sebelum fix "pacaran" adalah pastikan memang komitmen antara pria dan wanita sudah matang :)  (jadi, tergantung kematangan pria dan wanita)
Lama masak secara umum kira-kira 1 bulan (tergantung Doa dan Firman Allah),bahkan ada yang masak cukup lama, 1 tahun atau beberapa tahun penantian :D

Daya Tahan
Lama. Percaya Deh!

so, are you ready? :P pacaran itu ngga dilarang kok, memang sih di Alkitab ngga ada yang menegaskan mengenai "Pacaran" itu sendiri. tapi kalian sudah tahu kan? idealnya anak Tuhan pacaran itu, longlast, ngga asal gonta-ganti pacar. kalo kalian sudah yakin pacaran, artinya, kalian sudah yakin untuk berkomitmen bersama dia selamanya. kalo belom yakin? mending ngga usah pacaran dulu.. dari pada buang waktu, buang uang, dan buang tenaga yang seharusnya bisa kalian gunakan untuk hal lain yang lebih menyenangkan Tuhan :D
JBU all!


sekiaaan, dan Tuhan Yesus memberkati kalian :D ingat yaaa datang ke KKR Ibadah Kaum Muda BOANERGES, bergabung bersama dengan kami merasakan hadirat Tuhan yang luar biasa dan menyiapkan hati mendengar SUARA Tuhan Yesus melalui kebenaran firman-Nya, di Kapel Tiberias Cinere... kehadiran kalian sanggat ditunggu, oleh kami dan tentunya oleh Tuhan Yesus :D nantikan postingan selanjuuutnya guys! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar